Senin, 06 Juni 2011

JUS Kode - tempat nongkrong di Sholeh Ali

INI DIA —-> jus kode!!

gw ga tau ini tempat apa namanya? tapi dari gw smp tempat ini disebut jus kode sama orang2….

tempatnya… gak besar-besar amat.. dan menunya ya cuma jus! (eh, tapi dia jual makanan kecil juga sih – tapi lebih terkenal jusnya). lo mau jus apa ajaaah, dia sedia, dari jus yang normal kayak jus jeruk, mangga, melon, sampe jus aneh-aneh, yang dicampur-campur (menurut gw yang paling aneh kelapa campur mangga :o )… naga campur stoberi favorit gw. enak sihhh…… posisinya ada di jalan sholeh ali tangerang….

mantap deh!

dengan Rp. 6000-8000 perak bisa nukmatin jus porsi gedeeee…….. beneran gede lho porsinya :) segeeer.. kenyang!!!

mantaaap kan ?? ini udah keminum….. kira-kira full-nya satu setengah gelas itu dah :)

terus dia lumayan cepet juga ngelayaninnya… mungkin karena yang beli buanyaaak banget yak???kalo gak cepet nanti digebukin ama yang beli. penuuuuuuuuh banget deeeh… tapi puas lho minum jus disini….


intinya never judge a book by its cover. tempatnya boleh kecil…. tapi muantaaaaap jaya deh….. oh iya selain tuh kedai jus kode, ada banyak banget wisata kuliner di jalan sholeh ali! jadi tambah cinta sama Tangerang :)

biasanya nih kedai jus kode penuh banget ama anak sekolahan.. biasanya banyak yang nongkrong sepulang sekolah. dulu waktu gw sekolah, ini tempat jadi kayak trend gaulnya anak-anak seusia gw… hahahahahahha… jadi mengenang masa lalu…

Jadi, gw rekomendasiin nih tempat buat siang-siang panas-panas…. dijamin maknyooosss langsung seger lagi dah tuh badan :)

“tetep jalan-jalan di tangerang yah….” :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar